• Kampanye Iklan Bernuansa Romantis dari Dior Homme


    Kampanye Iklan Bernuansa Romantis dari Dior Homme

    Bagaimana cara Dior Homme menerjemahkan gaya romanticism pada busana pria?


    Merayakan satu dekade masa jabatan Kris van Assche sebagai direktur artistik Dior Homme, ia menggandeng fotografer ternama David Sims dan penata gaya Mauricio Nardi untuk memproduksi kampanye iklan koleksi musim panas 2018.

    Koleksi ini menghadirkan elemen bertemakan varsity sebagai wujud semangat para pria muda, atau pria dengan semangat muda. It works both ways.

    Untuk mewujudkan pesan semangat jiwa muda yang ingin disampaikan oleh Dior Homme, kampanye iklan ini sengaja menampilkan personel Pet Shop Boys yaitu Neil Tennant dan Chris Lowe, aktor muda asal Amerika Serikat, Charlie Plummer, dan wajah-wajah baru seperti Andeas Wolf, Henry Rausch, dan Anton Jaeger.

    Foto kampanye iklan ini juga sengaja mengangkat tema nostalgic romanticism dengan menampilkan motif bunga mawar khas dior, seperti yang diaplikasikan pada tas ransel Dior Homme terbaru ini.

    Tak hanya itu saja, figur-figur yang mewarnai kampanye iklan ini juga berpose dengan bunga mawar. Dengan kepiawaian David Sims dalam menciptakan visual yang dramatis, hasilnya kampanye iklan Dior Homme ini pun terlihat begitu menarik, romantis, dan soulful.


    Tailoring yang bersih dan tegas masih menjadi salah satu kekuatan utama dari koleksi Dior Homme. Namun ansambel lain dengan napas youthful seperti bomber jacket dan baseball cap, hingga kaus tanpa lengan, celana panjang berpotongan lebar, dan celana pendek yang turut dihadirkan di koleksi kali ini juga tak kalah istimewa.

    Koleksi Dior Homme untuk musim panas 2018 ini merupakan hasil kolaborasi dengan seniman Prancis, Fran├žois Bord, yang menuangkan sentuhan seninya melalui lukisan cat minyak yang diaplikasikan pada sejumlah busana dan aksesori.

    Dan inilah cara unik Dior Homme dalam mengaplikasikan unsur romantis pada koleksi busana pria. Bagaimana menurut Anda?

    (Foto: courtesy of Dior)









- MORE STORIES -


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya


Aksi Kolaborasi Gosha Rubchinskiy

Desainer berbakat asal Rusia ini kembali berkolaborasi dengan label ternama seperti Burberry hingga Dr. Martens dan Levi's.


Fashion Show Victoria Beckham akan Digelar di London

Adios New York Fashion Week! Victoria Beckham memindahkan agenda fashion show-nya ke kota London


Marks & Spencer Merilis Koleksi Busana Berukuran Besar

Meski label fashion ini telah merilis busana plus size, koleksi ini dikhususkan untuk ukuran 18-32


Evolusi dan Cerita di Balik Little Black Dress

Mengenal little black dress, dari sejarah kemunculannya hingga evolusinya, termasuk sederet gaun hitam favorit Anda.