• House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham


    House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham
    David Beckham

    Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian


    • Calling all Beckham fans! Pesepakbola sekaligus model ini menyapa para penggemarnya dengan satu kejutan baru. Pada awal Februari mendatang, Beckham akan meluncurkan lini perawatan wajah, rambut dan tubuh pribadinya yang diberi nama House 99.



    Bekerja sama dengan L'Oreal, serangkaian produk perawatan yang diperuntukkan bagi pria tersebut rencananya akan berjumlah 21 produk yang berbeda, di antaranya Bold Statement Tattoo Body Moisturizer hingga Softer Touch Beard Oil yang cukup unik di telinga pria.



    Uniknya lagi, Beckham sendiri yang memilih kandungan aroma maupun mineral di setiap produk House 99, misalnya superfood plant dan tanaman herbal, seperti quinoa serta spirulina yang sudah termasyhur khasiatnya.

    Bukan tanpa alasan, Beckham menamai produk perawatan rancangannya ini. Angka 99 punya banyak makna bagi pria kelahiran 2 Mei 1975 tersebut.



    Angka itu ambil dari tahun 1999 yang menjadi tahun yang tak terlupakan baginya, mulai dari tahun ia menikahi sang istri, Victoria Beckham, kelahiran putranya, yaitu Brooklyn, serta momen berprestasi Manchester United yang meraih tiga tropi sekaligus dalam satu musim permainanan.

    Rencananya, House 99 pun akan dijual secara luas di 19 negara di dunia pada bulan Maret nanti. Apakah Indonesia juga menjadi target market Beckham?


    (Foto: courtesy of Instagram, House 99)









- MORE STORIES -


Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon

Sang Wonder Woman ingin Anda untuk #liveboldly dan mengenakan lipstik merah


Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Memasuki tahun 2018 ini L’Oréal Professionnel menunjuk sosok fashionista Alexa Chung sebagai spokesperson terbarunya.


Song Hye Kyo Menjadi Brand Ambassador Sulwhasoo

Setelah 10 tahun menjadi sosok ikonis bagi Laneige, kini Song Hye Kyo mengumumkan dirinya akan menjadi icon dari label Sulwhasoo.


Ide Hadiah Natal Dan Akhir Tahun Dari L'Occitane

Apabila Anda masih mencari inspirasi dalam memberikan kado yang tak terlupakan, L'Occitane baru saja meluncurkan rangkaian edisi spesial.