• Beauty / News

    Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon


    Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon

    Sang Wonder Woman ingin Anda untuk #liveboldly dan mengenakan lipstik merah


    Seorang ibu, istri, aktris, dan Gal Gadot dapat menambahkan hal baru pada daftar pencapaiannya yang panjang selama satu tahun terakhir ini: Wajah baru Revlon.



    Aktris dan model berkebangsaan Israel ini membintangi sebuah kampanye internasional Revlon yang bertajuk Live Boldly - Sebuah kampanye yang berbeda dari kampanye mereka beberapa tahun terakhir yang berpusat pada cinta. Untuk Gal, makeup berjalan bersamaan dengan perubahan budaya feminis. 

    "Apapun yang membuat Anda lebih percaya diri, lebih cantik, dan lebih baik, berhubungan dengan feminisme," jelasnya kepada WWD. "Terdapat sebuah misinterpretasi tentang bagaimana seseorang melihat kata feminisme. Saya memiliki teman-teman wanita yang berkarier, juga seorang ibu, dan mereka melakukan segalanya. Mereka juga takut menyebut diri mereka seorang feminis."

    Ini adalah kampanye besar dari label kecantikan Gal yang pertama, setelah sebelumnya terlibat dalam kampanye parfum Gucci Bloom sebelum film Wonder Woman.

    "Saya sudah mengenal Revlon sejak saya mengenakan makeup pertama kali," tambahnya lagi, juga menyebutkan bahwa label ini adalah kesukaan ibu dan neneknya.

    "Mereka mencintai wanita, mereka merayakan wanita, dan mereka sangat mudah diakses."


    (Artikel disadur dari Harper's Bazaar US. Alih bahasa: Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)