Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sentuhan Prima untuk Wajah Bercahaya dari Sulwhasoo

Dengan sapuan Sulwhasoo Perfecting Cushion EX, tampilan wajah segar bercahaya menjadi milik Anda.

Sentuhan Prima untuk Wajah Bercahaya dari Sulwhasoo

Merek kecantikan asal Korea Selatan, Sulwhasoo, kembali menghadirkan produk cushion terbarunya yakni Perfecting Cushion EX. Sesuai dengan namanya, Perfecting Cushion EX merupakan hasil penyempurnaan dari produk cushion yang telah lebih dahulu dilansir.

Alas bedak cushion ini begitu populer karena terbukti dapat memberikan tampilan flawless dengan tingkat coverage yang baik, sekaligus membuat wajah terlihat lebih berseri-seri dan terhidrasi.

Sulwhasoo mengerti bahwa begitu banyak perempuan mengidam-idamkan tampilan kulit wajah yang halus merata, lembap, serta bercahaya. Untuk itu, Sulwhasoo pun melakukan upgrade pada produk Perfecting Cushion EX demi mewujudkan angan-angan kaum hawa tersebut.


Keunggulan generasi terbaru Perfecting Cushion EX dari Sulwhasoo ini mampu memberikan coverage yang prima namun terasa ringan di kulit berkat formula 'slim fit high coverage' --sebuah teknologi perawatan kulit mutakhir menggunakan Schizophyllum yang terbukti dapat meningkatkan kelembapan wajah.

Selain itu, formula yang terkandung dalam Perfecting Cushion EX ini juga dilengkapi dengan teknologi pigment coating dispersion, yang membantu formula cushion agar dapat terserap dengan baik pada permukaan kulit wajah. Dengan teknologi ini, coverage pun dapat bertahan lebih lama sehingga Anda tidak perlu melakukan touchup berulang kali.

Yang turut membedakan Perfecting Cushion EX ini terletak pada desain produknya yang menggunakan material lebih halus dengan efek mengilap, dan dilengkapi detail motif kelopak bunga plum yang indah. Dengan kemasan bernuansa modern dan ukuran yang lebih ramping, menjadikan Perfection Cushion EX tampak lebih elegan dan lebih mudah untuk dibawa.

Berkat tingginya permintaan dari konsumen di berbagai belahan dunia, Sulwhasoo pun menambahkan empat warna baru ke dalam koleksi Perfecting Cushion EX. Kini Sulwhasoo memiliki 10 cakupan warna yang didedikasikan bagi konsumen dengan beragam warna kulit dan kebutuhannya.


Seiring dengan dilansirnya Perfecting Cushion EX, Sulwhasoo turut menghadirkan Powder for Cushion dan Multi Cushion Highlighter untuk menjadikan hasil makeup Anda kian sempurna.

Powder for Cushion adalah bedak yang diaplikasikan sebagai sentuhan terakhir pada makeup. Produk ini mampu menutup pori-pori sekaligus memberikan efek makeup yang halus dan merata.

Sedangkan Multi Cushion Highlighter adalah base-highlighter dengan pendar mutiara yang memberikan efek kilau awet muda pada kulit wajah Anda. Highlighter ini bisa diaplikasikan sebelum menggunakan cushion untuk melembutkan warna kulit, atau dapat pula diaplikasikan setelah menggunakan cushion untuk tampilan kulit wajah yang bercahaya.

(Foto: courtesy of Sulwhasoo)