• Beauty / News

    Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior


    Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

    Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


    Apabila Anda termasuk wanita yang terkurung dalam zona nyaman dalam bersolek, beranikan diri untuk lebih berekspresi dalam merias di awal tahun 2018 ini. Salah satu cara paling sederhana adalah dengan mencoba lipstik berwarna bold seperti lansiran teranyar dari Dior. Label kecantikan prestisius ini baru saja meluncurkan Dior Rouge, sebuah inovasi pewarna bibir dengan formula liquid stain berwarna intens.

    Selain menawarkan pigmentasi warna yang tahan lama selama 12 jam, Dior Rouge juga memberikan opsi tiga jenis hasil akhir yaitu matte, metalik, serta satin. Ditambah adanya nutrisi yang menjadikan kulit bibir Anda tidak hanya cantik namun juga terjaga kelembapannya.

    Bazaar sendiri memiliki favorit berupa empat macam Dior Rouge yang patut Anda coba apabila ingin bereksperimen dalam merias wajah. Pertama adalah Black Matte berwarna hitam cocok bagi Anda yang ingin menonjolkan sisi misterius namun tetap terlihat glamor asalkan pilih riasan warna eyeshadow bernuansa lembut.

    Kemudian varian Oxblood Matte dengan nuansa kecokelatan yang mampu memperlihatkan gairah sekaligus riasan elegan. Selanjutnya pancarkan aura sensual Anda melalui warna dark plum menggunakan Fab Satin. Dan, Hologlam berupa sentuhan efek holographic yang dapat dipoleskan di atas warna lipstik favorit Anda.


    Tidak hanya liquid lipstick saja, Dior juga melansir lipstik Double Rouge dengan impresi ombre yang saat ini sedang digemari. Masih dengan hasil matte, Double Rouge juga menawarkan jenis warna metalik dengan dua shade sekaligus, sehingga tampilan riasan Anda akan lebih playful.


    Double Rouge yang terdiri dari 12 warna disusun menjadi empat turunan Pantone di antaranya adalah merah klasik, oranye vibran, pink keunguan, serta nude yang dapat dipilih sesuai karakter Anda.


    (Foto : Courtesy of Dior, Layout: Ifni Isauria)