• Fashion / News

    Diane von Furstenberg Merekrut Nathan Jenden


    Diane von Furstenberg Merekrut Nathan Jenden

    Setelah ditinggalkan oleh Jonathan Saunders, akhirnya label DVF kembali menyambut kehadiran Chief Design Officer terbarunya.


    Beberapa waktu silam, dunia fashion sempat dikejutkan oleh berita pengunduran diri Jonathan Saunders dari label ikonis Diane von Furstenberg. Pasalnya, masa jabatan Jonathan Saunders sebagai Chief Creative Officer hanya berlangsung kurang dari satu tahun dan Diane von Furstenberg tidak segera mengumumkan nama penggantinya.

    Awal tahun 2018 pun menjadi momen didaulatnya Nathan Jenden sebagai Chief Design Officer sekaligus Vice President dari label yang dirintis oleh Diane von Furstenberg sejak tahun 1970 ini.

    Nama Nathan Jenden tidak lagi asing bagi Diane von Furstenberg, pasalnya ia sempat bekerja bersama sang desainer asal Brussels, Belgia, ini selama satu dekade di awal tahun 2000-an. Diane percaya bahwa Nathan adalah seorang desainer berbakat, sangat memahami siapa perempuan DVF, sekaligus menjadi sosok yang tepat untuk mengepalai label ini.

    Nathan Jenden sempat meninggalkan label DVF di tahun 2010 untuk mengembangkan label pribadinya, kemudian ia juga sempat menjadi direktur kreatif di label Bebe.

    Koleksi perdana Nathan Jenden untuk Diane von Furstenberg akan dilansir pada perhelatan fashion week di bulan Februari 2018 mendatang, dengan koleksi Autumn/Winter 2018. Seperti apakah koleksi karya Nathan Jenden untuk DVF?

    (Foto: dok. Bazaar)