• Diane von Furstenberg Merekrut Nathan Jenden


    Diane von Furstenberg Merekrut Nathan Jenden

    Setelah ditinggalkan oleh Jonathan Saunders, akhirnya label DVF kembali menyambut kehadiran Chief Design Officer terbarunya.


    Beberapa waktu silam, dunia fashion sempat dikejutkan oleh berita pengunduran diri Jonathan Saunders dari label ikonis Diane von Furstenberg. Pasalnya, masa jabatan Jonathan Saunders sebagai Chief Creative Officer hanya berlangsung kurang dari satu tahun dan Diane von Furstenberg tidak segera mengumumkan nama penggantinya.

    Awal tahun 2018 pun menjadi momen didaulatnya Nathan Jenden sebagai Chief Design Officer sekaligus Vice President dari label yang dirintis oleh Diane von Furstenberg sejak tahun 1970 ini.

    Nama Nathan Jenden tidak lagi asing bagi Diane von Furstenberg, pasalnya ia sempat bekerja bersama sang desainer asal Brussels, Belgia, ini selama satu dekade di awal tahun 2000-an. Diane percaya bahwa Nathan adalah seorang desainer berbakat, sangat memahami siapa perempuan DVF, sekaligus menjadi sosok yang tepat untuk mengepalai label ini.

    Nathan Jenden sempat meninggalkan label DVF di tahun 2010 untuk mengembangkan label pribadinya, kemudian ia juga sempat menjadi direktur kreatif di label Bebe.

    Koleksi perdana Nathan Jenden untuk Diane von Furstenberg akan dilansir pada perhelatan fashion week di bulan Februari 2018 mendatang, dengan koleksi Autumn/Winter 2018. Seperti apakah koleksi karya Nathan Jenden untuk DVF?

    (Foto: dok. Bazaar)








- MORE STORIES -


The Style: 10 Gaya Selebriti Terbaik di NYFW 2018

Memasuki ajang fashion week, para bintang ternama dunia tampil prima dengan ragam karakter unik.


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.