• Fashion / Tips

    Tips Tampil Fashionable dengan Tas Ransel


    Tips Tampil Fashionable dengan Tas Ransel

    Siapa bilang mengenakan tas ransel membuat pemakainya terlihat tidak stylish? Berikut opsi dan trik bergaya dengan tas ransel dari Bazaar.


    Selama ini tampilan stylish kerap diidentikkan dengan jinjingan berupa tote bag maupun clutch yang cantik dan anggun. Padahal, ada begitu banyak pilihan tas yang bisa dikenakan, seperti misalnya tas ransel atau juga yang dikenal dengan istilah backpack.

    Kendati demikian, sebagian orang menganggap bahwa mengenakan tas ransel terlihat kurang fashionable, sophisticated, dan tidak prestisius. Hal ini dapat dipicu oleh faktor karena seseorang tidak bisa 'memamerkan' tas ranselnya layaknya menjinjing tas mewah yang acap kali sengaja diposisikan di bawah dada.

    Bazaar berpendapat lain. Setiap orang juga dapat tampil equally stylish baik dengan tote bag maupun tas ransel selama ansambel yang dikenakannya menarik dan selaras.

    Seperti misalnya, tentu saja Anda tidak dapat memadukan gaun pesta dengan tas ransel berukuran besar dengan material parasut untuk pergi ke acara formal, atau memakai busana kasual dengan minaudiere bertahtakan embellishment.

    Selama Anda memilih tas ransel dengan model yang tepat dengan acara serta kegiatan yang Anda hadiri, kemudian memadukannya dengan pakaian yang serasi pula, Anda tidak perlu khawatir akan dicap tidak fashionable hanya karena mengenakan tas ransel.

    Karena pada dasarnya, Anda memang bebas saja mengenakan apa pun yang Anda suka dan membuat Anda nyaman. Namun Anda juga tetap harus ingat bahwa dalam fashion, setiap padanan gaya memiliki pakem padu-padan agar terlihat tepat dan pantas secara estetis, entah itu dalam segi pemilihan model, warna, material, hingga tujuan dan acara. Tidak ada salahnya untuk tampil fashionably appropriate, bukan?

    Untuk itu, Bazaar telah memilihkan sejumlah tas ransel yang dapat Anda kenakan berikut dengan tips padu-padannya agar terlihat appropriately stylish. Simak panduan mix and match dari Bazaar berikut ini.

    (Tas ransel, Gucci. Dress, Beaufille. Anting, Aurélie Bidermann. Kacamata hitam, Jimmy Choo. Cincin, Oscar de la Renta. Boots, Alexander Wang)

    (Tas ransel, Chloé. Atasan, Jonathan Simkhai. Celana panjang, Tom Ford. Kacamata hitam, Jimmy Choo. Gelang, Chan Luu. Sepatu, Alexandre Birman)

    (Tas ransel, Fendi. Jumpsuit, Roland Mouret. Bros, Saint Laurent. Arloji, Larsson & Jennings. Anting, Leigh Miller. Kacamata, Le Specs. Sepatu, Malone Souliers)

    (Tas ransel, Balenciaga. T-shirt, The Row. Celana panjang, Balmain. Jaket, T by Alexander Wang. Topi, Acne Studios. Sneakers, Givenchy)

    (Tas ransel, Burberry. Sweater, Red Valentino. Rok, Ganni. Anting, Marni. Kacamata, Rayban. Sepatu, Miu Miu)

     

    Baca juga: 12 Pilihan Tas Pesta dari Oscar de la Renta

    5 Model Tas Sehari-hari

    5 Tas Mini Buatan Lokal

    Berburu Tas dan Sepatu Mewah Second-Hand Secara Online

     

    (Foto: courtesy of Net-a-Porter, Matchesfashion, Moda Operandi, dok. Bazaar)






- RELATED ARTICLE -