• Fashion / News

    Tatjana Saphira Membintangi Kampanye Aigner


    Tatjana Saphira Membintangi Kampanye Aigner

    Simak aksi Tatjana di jalanan kota Milan.


    Direktur kreatif label Aigner, Christian Alexander Beck, mendesain koleksi terbarunya berdasarkan inspirasi emosi manusia yang paling kuat, yaitu cinta. Sehingga koleksinya merupakan luapan rasa gembira dan sensualitas yang kuat. Eskpresi ini disalurkan ke dalam produk bergaya pop art dan elemen print yang memberikan pernyataan tersendiri bagi pemakainya.




    Melihat dominasi media sosial seperti Facebook dan Instagram, Aigner memutuskan untuk menampilkan lima influencer internasional sebagai bintang kampanye musim Spring/Summer 2018. Beberapa persona yang tampil sebagai bintang antara lain Stefanie Giesinger, Veronika Heilbrunner, Soo Joo Park, Ascia Al Faraj, dan Tatjana Saphira.


    Tema dari kampanye ini adalah streetstyle, sehingga lokasi jalanan kota Milan dipilih sebagai latarnya. Kampanye ini dibidik oleh salah satu fotografer streetstyle terbaik, yaitu Tommy Ton, yang mengabadikan beberapa persona dengan gaya easy dan modern.




    Dalam kampanye ini, Tatjana mengenakan tampilan yang dapat digunakan untuk gaya sehari-hari. Dalam sebuah frame ia mengenakan celana kulit dan varsity jacket bermotif, sementara di tampilan lainnya ia terlihat mengenakan sweater dan rok panjang bermotif. Beberapa tas unggulan Aigner turut hadir dalam kampanye tersebut, antara lain Ivy dan Mila bag.

    (Foto: Courtesy of Aigner)