• Beauty / News

    Song Hye Kyo Menjadi Brand Ambassador Sulwhasoo


    Song Hye Kyo Menjadi Brand Ambassador Sulwhasoo

    Setelah 10 tahun menjadi sosok ikonis bagi Laneige, kini Song Hye Kyo mengumumkan dirinya akan menjadi icon dari label Sulwhasoo.


    Melalui akun Instagram milik Song Hye Kyo, @kyo1122, aktris Korea yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Song Joong Ki tersebut mengumumkan jika ia akan memulai perjalanan barunya bersama Sulwhasoo. Hal itu terlihat dari video yang diunggah berikut ini:



    Seperti yang sudah Anda ketahui bila Song Hye Kyo seolah sudah lekat dengan label kosmetik Laneige. Kulitnya yang halus dan selalu tampak moist serta kenyal itu, kerap membuat paras Song Hye Kyo menjadi dambaan setiap wanita.

    Namun kepindahan Song Hye Kyo kali ini masih tetap di dalam keluarga besar grup Amorepacific, yakni perusahaan yang menaungi label Laneige maupun Sulwhasoo. Jika Laneige identik dengan produk yang berbasis air, sehingga cocok digunakan untuk menjaga kulit dari hidrasi. Di sisi lain, Sulwhasoo populer akan konsep holistik yang mengagungkan tanaman ginseng Korea demi menjaga paras agar senantiasa awet muda.

    Ya, sepertinya Song Hye Kyo ingin tetap mempertahankan julukan baby face pada dirinya lewat transisinya kali ini, sebab siapa yang menyangka jika ia kini sudah berusia 36 tahun.

    Alasan Sulwhasoo mengajak Song Hye Kyo adalah sebab ia memiliki karisma yang mampu mengantarkan warisan Sulwhasoo kepada para customer di seluruh dunia. Apalagi sebagai label kecantikan yang masih menganut tradisi kecantikan Korea, Sulwhasoo akan bekerja lebih giat bersama Song Hye Kyo untuk menyebarkan filosofi tentang harmonisasi antara hal tradisional dan modern.

    Kira-kira bagaimana ritual kecantikan Song Hye Kyo yang baru bersama Sulwhasoo? Kita tunggu saja selebrasi akbarnya pada bulan April 2018 mendatang.

    (Foto: Courtesy of Sulwhasoo & Courtesy of Instagram Song Hye Kyo)