• Fashion / News

    Clare Waight Keller Tinggalkan Chloé


    Clare Waight Keller Tinggalkan Chloé

    Presensinya di Paris Fashion Week mendatang menjadi akhir kariernya bersama Chloe.


    Namanya begitu melekat dengan nuansa feminin dan infusi klasik khas '70-an yang ia sertakan di setiap rancangannya bagi Chloé.

    Sejumlah pesohor dunia, seperti Katy Perry dan Alexa Chung pun ikut mengagumi kreasi dari desainer yang sudah memimpin Chloé selama enam tahun belakangan ini.

    Namun sungguh disayangkan ketika Paris Fashion Week mendatang menjadi akhir dari perjalanan karier Clare Waight Keller bersama Chloé.

    "Bekerja dengan rumah mode (Chloé) ini adalah pengalaman yang paling berharga bagi karier saya. Begitu juga dengan berbagai kesempatan untuk berkolaborasi dengan bakat-bakat terbaik di industri ini. Ini adalah pencapaian yang luar biasa!", jelasnya beberapa waktu lalu.

    Kemudian muncul tanda tanya besar, siapakah yang akan menggantikan posisi prestisius tersebut?

    Berembus kabar jika Chloé akan meminang Natacha Ramsay-Levi, Design Director dari Louis Vuitton yang adalah tangan kanan Nicholas Ghesquière.

    Banyak yang meragukan sosok Natacha, terlebih garis rancang Louis Vuitton yang begitu modern dan futuristis, berbeda dengan siluet feminin dan romantis ala Chloé.

    Hingga kabar tersebut mencuat ke permukaan, belum ada kepastian yang jelas akan peralihan kepemimpinan Chloé selanjutnya.

    (Foto: courtesy of Instagram @bof)




- RELATED ARTICLE -