Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

H&M Menerapkan Pendekatan See Now/Buy Now

Perusahaan retail asal Swedia tersebut sungguh memahami esensi dari metode teranyar bagi penikmat mode ini.

H&M Menerapkan Pendekatan See Now/Buy Now
H&M Studio

Belakangan ini metode see now buy now telah menjadi sangat populer. Terutama ketika berbagai label fashion ternama dunia berlomba-lomba memulai debut teknik pemasaran tersebut.

Dengan format ini, Anda dapat langsung memiliki koleksi dari satu label sesaat setelah peragaan busana digelar.

Kali ini, label ritel asal Swedia, H&M turut berpartisipasi dalam gerakan see now buy now. Pendekatan ini mulai efektif diterapkan pada Paris Fashion Week koleksi Fall/Winter mendatang untuk label H&M Studio.

Keseluruhan busana yang ditampilkan pada presentasi yang akan digelar pada 1 Maret mendatang dapat Anda peroleh secara online setelah show berakhir. Alternatifnya, Anda juga dapat segera membelinya di sejumlah butik pilihan H&M per 2 Maret 2017.

Tak hanya hijrah ke era see now buy now saja, H&M pun mengikutsertakan koleksi menswear untuk pertama kalinya pada presentasi H&M Studio mendatang. Anda dapat menyaksikan presentasinya secara lansgung di website resmi H&M.



(Foto: Courtesy of H&M)