• People / News

    8 Fakta Menarik Seputar Emma Watson


    8 Fakta Menarik Seputar Emma Watson

    Kenali siapa Disney Princess terbaru, Emma Watson, yang akan memerankan Belle di Beauty and the Beast.


    Sebentar lagi, Anda sudah dapat melihat penampilannya sebagai Belle di layar lebar Disney yaitu Beauty and the Beast yang akan tayang di bioskop sekitar 17 Maret 2017 mendatang. Kenali pribadi unik di balik sosok cantik ini.

    1. Sebelum menyabet peran Belle, Emma pernah dipanggil untuk mengikuti audisi pemeran utama dalam layar lebar Cinderella. Namun, ia menolak. Emma merasa peran Cinderella tidak cocok untuknya. Dalam beberapa kesempatan, Emma menyebutkan bahwa karakter Belle yang lebih kuat dan independen dirasa lebih cocok dengan pandangan Emma mengenai sosok seorang wanita.

    2. Emma pernah mempelajari bidang studi tarik suara saat dirinya belajar di Stagecoach Theatre Arts, Oxford. Demi membuktikan bakatnya, Emma belum lama ini unjuk gigi dengan menyanyikan ulang lagu berjudul Something There di sinema Beauty and the Beast

    3. Perempuan berkebangsaan Inggris ini kurang menyukai sepatu hak tinggi dan baju yang terlalu terbuka. “Saya menyenangi mode, tetapi fashion seharusnya tidak membuat seseorang kedinginan. Dan yang penting, memungkinkannya untuk berjalan kaki dengan nyaman,” ujar aktris cantik lulusan Brown University, universitas bergengsi di Amerika Serikat ini. 

    4. Salah satu makanan favoritnya ialah banana cake. Ia mengaku pernah membuat kue tersebut dari pisang yang sempat hampir dibuangnya ke tempat sampah karena terlihat membusuk dan senang karena masih bisa memanfaatkannya.

    5. Aktris yang membintangi Hermione Granger dalam serial Harry Potter ini memiliki dua adik tiri yang ternyata merupakan kembar identik, bernama Nina dan Lucy. 

    6. Ia sering merasa canggung saat menonton film yang dibintangi oleh dirinya. “Meskipun saya merasa bahwa menyaksikan akting sendiri itu adalah hal yang tak mudah, saya tetap harus menatap layar dan menilainya demi performa yang lebih baik lagi untuk ke depannya,” tutur perempuan yang lahir di Paris, 27 tahun silam ini.

    7. Emma adalah instruktur yoga dan penyelam bersertifikat resmi. Ia juga menguasai cukup banyak kosa kata dalam bahasa Prancis dan terlatih untuk menari balet. 

    8. Emma juga sempat membuat berita saat ia menolak menggunakan korset saat memerankan Belle. Bagi aktivis UN ini, penting untuk memberikan gambaran yang nyata mengenai bentuk tubuh wanita.

     

    (Foto: Instagram @emmawatson)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -