• Culture / News

    The Devil Wears Prada Akan Menjadi Pertunjukan Musikal


    The Devil Wears Prada Akan Menjadi Pertunjukan Musikal

    Film legendaris The Devil Wears Prada akan meramaikan panggung teater musikal Broadway


    Sebuah kabar baik hadir untuk para penggemar teater musikal dan fashion!

    Film The Devil Wears Prada (2006) yang diadaptasi dari novel berjudul sama, rencananya akan diangkat menjadi pertunjukan teater musikal. Produksi pertunjukan Broadway ini menggaet Elton John sebagai penulis lagu, sementara Paul Rudnick yang juga merupakan penulis kawakan untuk teater Broadway, akan bertindak sebagai penulis cerita sekaligus lyricist.

    Elton John sendiri mengungkapkan antusiasmenya mengenai keterlibatannya dalam produksi teater musikal The Devil Wears Prada, "Saya adalah fans berat buku dan film Devil Wears Prada, selain itu saya juga begitu menyukai dunia fashion. I can't wait to sink my musical teeth into this hunk of popular culture," ujar Elton John dikutip dari keterangannya untuk Entertainment Weekly.

    Pertunjukan Broadway The Devil Wears Prada akan menceritakan kisah wanita muda, Andrea Sachs, yang mengawali karier dalam sebuah majalah high fashion dan harus berhadapan dengan sosok bertangan besi, yakni sang editor in chief, Miranda Priestly. The Devil Wears Prada yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Meryl Streep mencetak kesuksesan dengan keuntungan kotor mencapai 300 juta Dollar US.

     

    (Foto: Courtesy of 20th Century Fox)

     

     

     




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -