Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Es Krim Popcorn Kini Hadir di Jakarta

Popcorn atau es krim? Anda bisa mendapatkan keduanya sekaligus di Sweet Monster.

Es Krim Popcorn Kini Hadir di Jakarta

Setelah booming di Hong Kong, Thailand, China, dan Singapura, Sweet Monster asal korea kini hadir di Indonesia atas inisiasi Time International. Sebuah brand orisinal yang menciptakan popcorn soft serve ice cream ini menciptakan sebuah fenomena baru di dunia dessert sejak pertama kali diluncurkan.


Sesuai namanya, Sweet Monster adalah destinasi yang tepat bagi penggila segala sesuatu yang manis dan pencinta es krim tentu saja. Sweet Monster menghadirkan es krim handmade premium dengan beragam kombinasi rasa. Anda dapat memilih mencampurkan manis dengan manis ataupun rasa manis dengan rasa asin (dari popcorn). 

Menu Signature Ice Cream hadir dalam rasa Real Deep Milk, Original Tiramisu, Peanut Butter Pretzel, Caramel Macchiato, Cookie Mountain, dan Green Tea Mountain. Semuanya memiliki dua ukuran: 12oz dan 16oz. 

Signature Ice Cream - Real Deep Milk


Signature Ice Cream - Caramel Macchiato


Sementara untuk Popcorn Ice Cream, Anda dapat memilih rasa popcorn: salt caramel, combination, strawberry, cokelat, atau tangerine.

Strawberry Popcorn


Jangan takut menyantap Popcorn Ice Cream karena popcorn buatan Sweet Monster ini tidak memiliki trans fat dan lemak tak jenuh, serta tidak menggunakan pewarna buatan. Membuatnya aman dikonsumsi oleh anak-anak sekalipun. Saat dikirim ke kantor Harper's Bazaar, para editor pun kesulitan memilih yang mana yang menjadi favorit dari popcorn ini karena semuanya begitu enak.

Sampai saat ini, Anda dapat menikmati Sweet Monster di Project X & Sweet Monster Plaza Indonesia lantai 2


dan di Project X & Sweet Monster Pondok Indah Mall 2 lantai 1.




(Foto: Courtesy of Sweet Monster Indonesia)