• Beauty / News

    Angelina Jolie Menjadi Icon Parfum Guerlain


    Angelina Jolie Menjadi Icon Parfum Guerlain

    Apa kabar Angeline Jolie paska perceraian? Ternyata ia kini membintangi kampanye wewangian dari parfum asal Paris, Guerlain.


    Baru saja dunia dikagetkan dengan berita perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Namun memasuki tahun yang baru ini, Angelina rupanya ingin memulai lembaran baru dengan menjadi icon sebuah label kecantikan.

    Sebuah kebanggaan bagi Guerlain bahwa Angelina bersedia untuk mewakili kosmetik asal Paris tersebut. Hal itu diamini oleh Jacques Guerlain, "Kami menciptakan wewangian untuk para wanita yang Guerlain kagumi," ujarnya.

    Di sisi lain, Angelina ternyata sangat familiar dengan brand Guerlain sejak kecil. Ya, Angelina teringat akan memori masa kecilnya, ketika sang ibunda merupakan pengguna bedak tabuk keluaran Guerlian. Akhirnya kesepakatan keduanya terjadi di Kamboja, saat Angelina sedang menyutradarai film First They Killed My Father.

    Sedangkan master perfumer yang didaulat untuk meracik wewangian bertajuk Mon Guerlain ini adalah Thierry Wasser. Ia tidak banyak membocorkan detail aroma dari parfum yang akan dirilis Maret 2017 mendatang. "Ada semburat 'notes of woman' hasil penggabungan antara emosi serta mimpi yang dimiliki oleh seorang wanita feminin masa kini," kata Thierry.

    Satu lagi, Angelina yang kerap aktif dalam aksi sosial juga mengemukakan untuk menyumbangkan seluruh hasil penjualan dari kampanye Mon Guerlain. Itulah dia, seorang Angelina Jolie!


    (Foto: Courtesy of Instagram Guerlain)


    Tags :