• Pamela Anderson Kembali Ke Dunia Modeling


    Pamela Anderson Kembali Ke Dunia Modeling
    Vivienne Westwood S/S 2017

    Dalam beberapa look berbeda, sang bintang menghiasi kampanye Vivienne Westwood untuk musim semi 2017.


    Bukan Vivienne Westwood jika tidak menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Dikenal sebagai desainer yang nyeleneh, baik dalam presentasi koleksinya di panggung mode maupun kampanye, kini Vivienne Westwood dan Andreas Kronthaler, partnernya dalam berbagai lini busana yang ia miliki kembali menampilkan gaya serupa.

    Untuk koleksi musim semi kali ini, keduanya memboyong para model untuk melakukan pemotretan di beberapa daerah di Yunani. Tentu dalam pose dan padu-padan yang terbilang eksentrik.

    Namun hal lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah kemunculan bintang era '90-an yang tenar dengan perannya sebagai Casey Jean Parker, Pamela Anderson dalam serial televisi Baywatch.

    Pamela terlihat percaya diri dengan pilihan busana rancangan Andreas  Kronthaler. Dalam beberapa frame hasil jepretan fotografer legendaris Juergen Teller, Pamela tampak mengenakan gaun bermaterial sedotan, gaun hitam dengan padanan rambut acak hingga swimsuit.

    Kemunculan Pamela bagi Vivienne Westwood ini bukan untuk pertama kalinya. Setidaknya, ia sudah tiga kali berkolaborasi dengan label asal Britania Raya tersebut.

     

    (Foto: courtesy of Vivienne Westwood)








- MORE STORIES -


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!