• Motif Flora dan Kombinasi Warna pada Dior Cruise 2017


    Motif Flora dan Kombinasi Warna pada Dior Cruise 2017

    Mengusung tema klasik, inilah rancangan Lucie Meier dan Serge Ruffieux untuk koleksi Dior Cruise 2017.


    Masih ingatkah Anda ketika Dior memboyong para tamu pada presentasi koleksi cruise 2017 lalu ke sebuah istana bernama Blenheim Palace di Oxfordshire, Inggris? Terlebih uniknya transportasi yang digunakan yang dinamai Dior Blenheim Express.

    Di Blenheim Palace, Dior menampilkan sejumlah rancangan karya Lucie Meier dan Serge Ruffieux yang mengusung tema tropikal namun klasik juga kombinasi warna yang tak biasa.


    Presentasi tersebut diawali padanan setelan tampak serba hitam, kemudian berbagai busana dengan sentuhan country florals yang menambah kesan lawas.

    Selain itu, sejumlah gaun pun tampak dikombinasi dengan celana juga penambahan puff pada area lengan yang kian menampilkan keelokan masa lampau ketika era keemasan mendiang Christian Dior silam.

    Sementara pada divisi aksesori, Dior menghadirkan kombinasi tiga warna dan lebih pada tas jinjingnya. Berikut beberapa pilihan favorit Bazaar.

     

     

    (Foto: courtesy of Dior)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.