• Fashion / News

    Millennials Menghiasi Presentasi Dolce & Gabbana


    Millennials Menghiasi Presentasi Dolce & Gabbana

    Bukan sekadar influencer paling berpengaruh, para millennials pilihan Dolce & Gabbana adalah putera dan puteri dari para pesohor ternama.


    Label yang dipimpin oleh duo Domenico Dolce dan Stefano Gabbana ini benar-benar tidak henti memukau para fashionista.

    Mulai dari gaya finale yang ikonis dengan langkah seluruh model berbusana serupa hingga selipan budaya Italia di setiap presentasinya, kali ini Dolce & Gabbana menyuguhkan hal lain yang tak kalah memanjakan mata.

    Tidak kurang dari 21 nama millennials tampil bergantian di panggung Dolce & Gabbana pada Milan Men's Fashion Week Fall 2017 lalu.

    Mulai dari Cammeron Dallas, Lucky Blue Smith, hingga putera dan puteri para pesohor ternama, sebut saja Sofia Richie (puteri dari Lionel Richie), Presley Gerber (putera dari Cindy Crawford), Rafferty Law (putera dari Jude Law), Brandon Thomas Lee (putera dari Pamela Anderson) serta Levi Dylan (cucu dari Bob Dylan).

    Mungkin menjadi hal baru bagi sebuah rumah mode yang memilih para millennials muda tersebut sebagai model untuk presentasi koleksinya, namun tidak bagi Dolce & Gabbana.

    Hal tersebut jelas menjadi 'tradisi' rumah mode Italia ini sejak beberapa waktu lalu, misalnya saja saat presentasi Milan Men's Fashion Week Spring 2017 ketika nama Presley Gerber dan Rafferty Law menjadi dua dari model-model terpilih yang ikut mempresentasikan koleksi Dolce & Gabbana.

    Berikut momen terbaik para millennials saat melangkah di panggung Dolce & Gabbana pada Milan Men's Fashion Week Fall 2017 lalu.

    Cammeron Dallas

    Sofia Richie

    Levi Dylan

    Brandon Thomas Lee

    Pyper America

    Will Peltz

    Rafferty Law

    Lucky Blue Smith

    Presley Gerber

     

    (Foto: courtesy of Instagram @backstagebombshell)