• Cara Unik Omega Meluncurkan Seri Speedmaster Terbaru


    Cara Unik Omega Meluncurkan Seri Speedmaster Terbaru

    The luxury watchmaker asal Swiss ini merambah dunia maya dalam peluncuran seri Speedy Tuesday.


    Untuk pertama kalinya bagi Omega, sebuah seri terbaru dari timepiece rancangannya diluncurkan secara online, yaitu melalui Instagram.

    Sebuah Speedmaster bertajuk Speedy Tuesday menjadi kreasi teranyar yang dihadirkan secara terbatas berjumlah 2012 pieces yang keseluruhannya dapat dipesan langsung di website resmi Omega setelah diluncurkan pada 10 Januari lalu melalui Instagram.

    Bukan tanpa alasan salah satu watchmaker  terbaik di dunia yang berbasis di Biel, Swiss tersebut memilih Instagram untuk memasarkan koleksi terbarunya. Hal ini dilihat dari antusiasme para penggemar Speedmaster yang semakin tinggi di Instagram lewat unggahan foto serta beragam komentar.

     

    Seri Speedy Tuesday edisi terbatas tersebut dirancang dengan fitur-fitur canggih dan populer dari beberapa seri Speedmaster terdahulu. Sebut saja desain jam tangan yang terinspirasi dari Omega Speedmaster 'Alaska Project III' yang diperuntukkan bagi NASA di tahun 1978 silam.

    Maka tak heran jika Anda dapat merasakan kualitas terbaik dari case dengan sepuhan brushed matte-finish stainless steel serta ukuran numeral besar yang terkesan klasik, selain area leather strap berwarna cokelat yang mengukuhkan nuansa vintage dari jam tangan unggulan ini.

    Selain itu, Omega tetap mempertahankan mekanisme dari mesin terbaiknya, yaitu calibre 1861 yang juga dimiliki oleh Speedmaster Moonwatch.

    Bagi Anda yang sukses melakukan pemesanan secara online, maka bersiaplah untuk menikmati teknologi terbaik yang dimiliki Omega Speedmaster Speedy Tuesday yang dapat diperoleh pada musim panas mendatang.

     

    (Foto: courtesy of Omega)

     









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.