• Culture / News

    Album Musik Paling Ditunggu di 2017


    Album Musik Paling Ditunggu di 2017

    Tujuh album musik untuk memanjakan indera pendengaran Anda di tahun yang baru


    Rekomendasi Bazaar tentang deretan musik di 2017 yang patut Anda nantikan.

    U2

    Setelah sebelumnya merilis album mereka secara cuma-cuma dalam iPhone, kini grup yang digawangi oleh Bono, The Edge, Adam Clayton, dan Larry Mullen Jr., tengah menyiapkan album terbarunya yang diberi nama Songs of Experience.

    Di tahun 2014 lalu, sang frontman, Bono, juga telah menyebutkan bahwa proses penulisan lagu untuk album ini sudah berjalan dan mungkin akan dirilis bertepatan dengan tur U2 yang akan merayakan hari peringatan ke-30 tahun album The Joshua Tree, pada musim panas ini.

     

    Lorde

    Penyanyi sekaligus penulis lagu yang terkenal dengan lirik-liriknya yang jujur dan musikalitasnya yang cenderung ekletik, Lorde dikabarkan akan segera merilis album di tahun 2017 ini.

    Sebelumnya penyanyi yang baru berulang tahun ke-20 pada November lalu ini menyebutkan bahwa ia menghabiskan hari ulang tahunnya untuk menyiapkan album terbaru yang menceritakan perjalanannya dan pemikiran Lorde sebagai seorang wanita dewasa. We definitely can't wait!

     

    Kanye West

    Rapper yang penuh dengan sensasi, Kanye West, disebutkan telah mempersiapkan album terbaru di 2017 yang sementara ini berjudul Turbo Grafx 16.

    Kanye West yang memiliki ketertarikan pada game, disebutkan banyak mengambil inspirasi dari game console era 90'an sebagai tema dari lagu-lagu dalam albumnya kali ini.

     

    Drake

    More Life merupakan proyek musik yang tertunda sejak tahun 2016 lalu. Drake sempat menyebutkan bahwa konsep More Life lebih ke arah playlist yang akan merupakan kompilasi dari karya musik Drake dan beberapa penyanyi lain.

    Sayangnya sampai saat ini kita juga masih belum tahu kapan 'playlist' More Life ini dirilis ke publik.

     

    Christina Aguilera

    Terakhir kali kita mendengar vokal powerful milik Christina adalah dari album terakhirnya, Lotus yang dirilis di 2012, serta film Burlesque.

    Di tahun baru ini, dikabarkan Christina telah menyiapkan album terbaru untuk menghibur para penggemarnya dan kembali mengguncang tren musik pop.

     

    Charli XCX

    Diawali dengan peluncuran single After the Afterparty, Charli XCX telah menyiapkan album ketiganya yang disebut sebagai album paling komersial yang pernah dibuatnya.

    Album ini akan menggabungkan genre pop dan club music, yang sanggup membuat pendengarnya menggila di club atau pesta.

     

    Ed Sheeran

    Setelah merilis dua single di awal tahun ini yakni Shape of You dan Castle on the Hill, Ed Sheeran yang selama ini menjalani hiatus, kini dikabarkan telah siap dengan album baru yang diperkirakan akan segera dirilis di tahun ini.

    Ed juga sempat mengunggah foto di akun Instagram-nya yang kemungkinan besar merupakan tracklist dari album terbarunya nanti.

     

    (Foto: Getty Images; Courtesy of Instagram @Teddyphotos; Courtesy of Instagram Champagnepapi)

     


    Tags : news, music, 2017




- RELATED ARTICLE -