Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Busana Terbaik pada Golden Globe Awards 2017

Tak hanya sukses dalam seni adu peran, para bintang berikut pun berhasil tampil memukau pada momen red carpet Golden Globe Awards 2017.

Gaya Busana Terbaik pada Golden Globe Awards 2017

Sebuah perhelatan besar tentu lekat dengan para bintang yang tampil memukau dengan busana-busana impresif, tak hanya saat acara utama belangsung, begitu pula pada momen red carpet. Salah satunya ketika perhelatan tahunan Golden Globe Awards 2017 digelar malam kemarin.

Sejumlah aktris menghadiri acara yang berlangsung di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California dengan pilihan busana terbaik rancangan rumah mode ternama dunia.

Sebut saja Zoe Saldana dalam balutan gaun merah muda rancangan Gucci, hingga aktris senior Nicole Kidman yang memukau ribuan pasang mata dengan gaun bernuansa perak dari label Alexander McQueen.

Tak hanya para wanita, sejumlah gentleman pun tidak kalah mencuri perhatian dengan pilihan suit terbaiknya, seperti Ryan Gosling dan Tom Hiddleston yang bersamaan mengenakan setelan lansiran Gucci.

Berikut penampilan para selebriti favorit Bazaar pada perhelatan Golden Globe Awards 2017:

 

Nicole Kidman, Alexander McQueen

 

Zoe Saldana, Gucci

 

Michelle Williams, Louis Vuitton

 

Evan Rachel Wood, Altuzarra

 

Ryan Gosling, Gucci

 

Ruth Negga, Louis Vuitton

 

Lily Collins, Zuhair Murad

 

Sophie Turner, Louis Vuitton

 

John Legend dalam setelan Gucci bersama sang istri, Chrissy Teigen mengenakan gaun Marchesa

 

Felicity Jones, Gucci

Tom Hiddleston, Gucci

 

Emma Stone, Valentino

 

Andrew Garfield, Gucci

 

(Foto: Getty Images, courtesy of Gucci, Louis Vuitton, dan Alexander McQueen; Instagram @harpersbazaarus; Layout: Ika Wahyuni)