Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Bella Hadid dan Chrome Hearts

Bella Hadid akan melansir desain busana pertamanya, hasil kolaborasi bersama Chrome Hearts.

Kolaborasi Bella Hadid dan Chrome Hearts
Bella Hadid

Eksistensi Hadid bersaudara semakin mendominasi panggung fashion. Tak mau kalah mengikuti jejak sang kakak, Gigi Hadid yang terlebih dahulu terjun sebagai model, Bella pun juga menapakkan kakinya untuk lebih dikenal luas oleh penikmat mode.

 

Sesuai dengan karakternya yang lebih distingtif, gadis yang berusia 20 tahun ini pun kini menelurkan kolaborasi dengan label fashion asal Los Angeles, Chrome Hearts.

 

Nyatanya, label yang menawarkan potongan funky-cool ini memang merupakan label favorit Bella, koleksi busana yang sering kali ia kenakan memang populer di kalangan para selebriti yang memiliki sense of fashion tinggi, misalnya Rihanna.

 

Melalui akun Instagram-nya, Bella menunjukkan beberapa koleksi yang akan hadir dari kreasinya bersama Chrome Hearts.

Kolaborasi ini juga menandai desain fashion pertama Bella Hadid, di salah satu foto unggahannya, ia mengungkapkan rasa antusias, "So damn excited! You have no idea what's coming! My new collection with @chromeheartsofficial designed by me, shot by my angel mother @laurielynnstark *love* I CANT wait for you all to see what we've made! Follow @chromeheartsxbella for more #chromeheartsxbella coming soon soon soon..."

 

(Foto: courtesy of Instagram @bellahadid)