• Sejuta Cinta Bagi Anak-Anak Indonesia

    Culture / News


    Sejuta Cinta Bagi Anak-Anak Indonesia

    Lewat sehelai kain batik, sejumlah pesohor Tanah Air bersama-sama membantu anak-anak di berbagai wilayah di Indonesia.


    Sebagai negara majemuk, tentu banyak hal yang tidak serupa di berbagai aspek kehidupan. Contohnya jika bicara mengenai kesejahteraan.

    Isu ini bukanlah hal baru bagi Indonesia, baik di kota-kota kecil maupun di pusat Jakarta. Hal tersebut pun tak hanya memberi dampak negatif bagi mereka di usia matang, terlebih anak-anak di usia dini.

    Tentu tak sedikit dari Anda yang sering melihat seorang anak kecil harus bersusah payah mencari nafkah bagi keluarga juga pendidikannya.

    Tak sedikit pula yang harus berhenti sekolah dengan alasan keuangan walau para orang tua mengerti bahwa pendidikan adalah hal terpenting bagi anak-anak mereka.

    Melihat problema ini, Yayasan Let Share merangkul sejumlah pesohor Tanah Air, baik bintang layar kaca juga sosok-sosok lain yang tak asing untuk bersama-sama ikut andil dalam program charity bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu.

    Lewat satu program yang diberi tajuk Batik Charity Exhibition, Yayasan Let Share menampilkan karya fotografi dari Alfred Lilipaly yang menangkap momen para pesohor dengan balutan scarf batik yang dibuat langsung di kota Solo.

    Chelsea Islan dan sang ibu, Samantha Barbara

    Olla Ramlan

    Sandiaga Uno

    Veronica Tjahaja Purnama

    Angel Pieters

     

    Selain pameran foto, Yayasan Let Share pun turut menjual berbagai desain scarf batik yang hasil penjualan secara keseluruhannya akan didonasikan bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu di Indonesia.


    (Foto: courtesy of Yayasan Let Share)




- RELATED ARTICLE -