Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Inspirasi Gaya dengan Gaun

Inspirasi padu padan gaun dalam aktivitas sehari-hari Anda.

5 Inspirasi Gaya dengan Gaun

Di era yang mengagungkan padanan busana terpisah, istirahatkan denim dan knitwear Anda untuk memfokuskan penggunaan gaun dalam aktivitas. Baik dalam lingkup profesional maupun relaksasi, gaun yang tepat dapat senantiasa dipadukan. Berikut adalah panduan untuk memadankan busana feminin dalam beragam rutinitas.

Off to Brunch
Aplikasikan gaun floral dengan sentuhan shearling dan suede ala Poppy Delevingne. Berikan pula tampilan yang terinspirasi dari era '70-an seperti kacamata hitam format bundar.

Jet Set Style
Gaya Kendall Jenner menggabungkan kenyamanan lewat kombinasi sweater dress dan sepatu kets. Aplikasikan gaya rambut ekor kuda agar ideal untuk suasana perjalanan.

Vacation Mode
Anna Dello Russo memulai musim semi dengan pakaian menyala untuk menyambut langit cerah. Untuk momen liburan, eksperimen warna merupakan hal lumrah.

Corner Office
Jadilah seorang kandidat yang berbusana terbaik dalam balutan gaun berkerah dan aksesori cerdas layaknya Lily Collins. Paduan perhiasan mungil dan tas ramping multifungsi menciptakan tampilan tak lekang waktu.

Life of the Party
Beranikan diri Anda untuk memadukan little red dress dengan aksesori bold seperti Leigh Lezark untuk perhelatan besar. Kombinasi memukau ini dapat menempatkan Anda sebagai tamu berpenampilan terbaik

 

(Alyssa Surrett untuk Harper's Bazaar, Ardhana Utama, Foto: Courtesy of Getty Images, ShopBAZAAR)