• Burberry Meluncurkan Aplikasi di Apple TV


    Burberry Meluncurkan Aplikasi di Apple TV

    Popularitas Apple TV pun menarik perhatian Burberry, brand fashion yang juga dikenal akan inovasi te


    Brand fashion asal inggris, Burberry, baru saja mengumumkan kehadirannya di Apple TV. Untuk menandakan debutnya, Burberry juga menayangkan livestreaming dari fashion show koleksi menswear-nya beberapa hari yang lalu. Burberry juga menjadi label fashion premium pertama yang menayangkan fashion show secara live di Apple TV.

    Selain menayangkan fashion show secara langsung, aplikasi Burberry untuk Apple TV ini juga menawarkan akses ke sejumlah film Burberry Acoustic mulai dari musisi baru Inggris, cuplikan dari beberapa show, hingga tutorial kecantikan oleh Burberry Makeup Artist Consultant, Wendy Rowe. Para penonton akan dapat menikmati beragam pertunjukan live dan konten eksklusif sepanjang tahun lewat aplikasi ini.

    Kolaborasi Burberry dan Apple ini tentunya bukan merupakan yang pertama kali. Di bulan September 2015, Burberry menjadi brand global pertama yang memiliki saluran khusus di Apple Music dan dua tahun sebelum itu, Burberry bekerjasama dengan Apple menggunakan iPhone 5s untuk merekam dan membagikan seluruh konten gambar digital, video, dan livestream sebelum, selama, dan setelah show womenswear Spring/Summer 2014.

     

    (Stella Mailoa. Foto: Dok. Burberry)

     

     








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.