• Fashion / News

    8 Fakta Tentang Gigi Hadid


    8 Fakta Tentang Gigi Hadid


    Berbicara mengenai top model yang tengah mendulang popularitas di masa modern seperti saat ini, nama Gigi Hadid sudah pasti menjadi salah satu yang paling banyak diperbincangkan oleh khalayak. Model yang banyak mewarnai halaman-halaman majalah fashion ternama di dunia, panggung peragaan mode desainer-desainer bergengsi, hingga ajang red carpet ini memang memiliki kualitas dan keunikan yang menjadikannya sebagai figur selalu dinanti-nantikan kehadirannya. Harper's Bazaar Indonesia merangkum delapan fakta menarik tentang Gigi Hadid agar Anda dapat mengetahui lebih banyak detail mengenai model belia ini.

    1. Gigi Hadid memiliki nama asli Jelena Noura Hadid. Sang ibunda memberikan nama panggilan "Gigi" dan nama itulah yang terus digunakan hingga kini.

    2. Gigi mengawali kariernya sebagai model sejak usia 2 tahun. Desainer label high street ternama asal Amerika, Guess, yakni Paul Marciano, merupakan orang pertama yang melihat potensi besar Gigi. Setelah membintangi kampanye iklan Baby Guess, Gigi pun kembali tampil dalam kampanye Guess setelah beranjak dewasa.

    3. Ibu kandung Gigi, Yolanda Foster, adalah mantan model di era '80-an dan '90-an. Di masa tersebut Yolanda juga kerap berlenggok di runway rumah mode besar di dunia dan tampil di sejumlah iklan swimsuits.

    4. Aktif di berbagai cabang olahraga seperti volley, berkuda, hingga tinju, dan kerap memenangkan berbagai pertandingan resmi.

    5. Debut runway pertama Gigi adalah pada peragaan mode Desigual di New York Fashion Week pada tahun 2014. Dalam waktu yang singkat, karir Gigi pun menanjak dengan pesat hingga kini ia telah mewarnai panggung runway berbagai label legendaris hingga runway Victoria Secret yang fenomenal.

    6. Memiliki tubuh fit dan diberkati dengan wajah yang cantik (serta sepasang mata sultry yang khas) membawa Gigi pada predikat bonafide bombshell. Hasilnya, Gigi berhasil didaulat sebagai brand ambassador label pakaian renang dan bikini, serta tampil di majalah Sports Illustrated.

    7. Kendati disibukkan dengan rangkaian aktivitasnya sebagai model dan selebriti, Gigi Hadid tetap berkomitmen untuk melanjutkan pendidikannya. Gigi mengambil jurusan Psikologi Kriminal dan bercita-cita untuk menyelesaikan studinya sebelum menginjak usia 23 tahun.

    8. Saat ini dikabarkan Gigi Hadid tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan personil boyband One Direction yaitu Zayn Malik.

     

    (Chekka. Foto: dok. Bazaar)