• Ide Kado Valentine dari Pandora


    Ide Kado Valentine dari Pandora


    Hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan Valentine's Day, kian berkembang sebagai sebuah tradisi di seluruh penjuru dunia. Walaupun selebrasi cinta itu dapat dirayakan setiap saat, tanggal 14 Februari menjadi momen puncak untuk mengutarakannya. Pada hari ini, setiap orang mengekspresikan cinta baik secara lisan, maupun lewat hadiah spesial untuk orang paling istimewa.

    Sebagai bagian dari tradisinya pula, label perhiasan Pandora kembali mengambil momentum ini dengan merilis edisi Valentine dan menawarkan dua seri yang dapat dijadikan opsi hadiah di hari kasih sayang.

    Petals of Love menjadi simbol cinta lewat set perhiasan (anting, cincin, dan kalung) yang berbentuk bunga dengan kelopak berbentuk hati. Sedangkan untuk charm yang menjadi ikon dari label ini, pandora menyuguhkan variasi bentuk hati dengan warna eye-catching seperti hot pink yang membalut material pilihan seperti enamel, glass, perak, dan batu zirconia.

     

    (Anindya Harahap. Foto: Dok. Pandora)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.