Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Fashion Menyambut Imlek

Koleksi Fashion Menyambut Imlek
H&M

Dalam menyambut perayaan tahun baru Imlek yang dikenal juga sebagai tahun monyet api awal Februari ini, beberapa label mempersembahkan koleksi kapsul bernuansa segar dan penuh warna.

Label Kenzo merayakan kesempatan ini dengan meluncurkan koleksi kapsul berupa pilihan sweater dan t-shirt yang konsisten menyertakan grafik khas label asal Prancis tersebut. Simbol macan, mata ketiga, dengan aplikasi warna merah dan emas dijual dalam kisaran harga $110 hingga $430 atau setara sekitar 1,5 juta hingga 6 juta rupiah.

Di kesempatan lainnya, nuansa trendi masih menjadi acuan raksasa retail asal Swedia dalam merayakan tahun monyet api. Koleksi kapsul H&M yang memiliki sentuhan oriental ini terdiri lebih dari 30 jenis baju. Harapkan kehadiran potongan kimono, gaun, dan rok tassel untuk wanita. Tak hanya itu, tersedia pula seleksi baju bergaya bagi pria dan anak-anak dalam tema senada.

Campuran gaya kontemporer dan tradisional yang dianut oleh keduanya menyajikan ragam opsi untuk membantu Anda tampil bergaya di kesempatan tahun baru Imlek yang semarak.

 

(Ardhana Utama, Foto: Courtesy of Kenzo, H&M)