• Inspirasi Gaun Pesta dari Golden Globe 2016

    Fashion / Tips


    Inspirasi Gaun Pesta dari Golden Globe 2016


    Selamat datang di awards season tahun 2016 yang dibuka dengan gelaran Golden Globe ke-76. Sesuai misinya, acara ini merupakan malam penghargaan untuk film dan acara televisi terbaik di Amerika sepanjang tahun 2015. Dan Golden Globe menjadi salah satu agenda penting bagi para penggemar serta pemerhati industri perfilman di dunia.

    Layaknya sebuah gelaran akbar, momen red carpet menjadi segmen tersendiri yang mencuri perhatian. Berjalan di atas karpet merah dari gelaran bergengsi seperti Golden Globe tentu memiliki standar yang  tinggi. Sang idola tentu tak ingin tampil mengecewakan.

    Metalik menjadi tema yang signifikan untuk pilihan gaun-gaun indah yang memadati karpet merah. Mulai dari Kate Bosworth yang mengenakan tube dress rancangan Dolce & Gabbana. Jamie Alexander dengan gaun berleher V dalam. Julian Moore mengenakan gaun biru dengan potongan pas badan karya Tom Ford dan Melissa Mccarthy hadir dengan gaun dengan aksen pada pinggang. Sedangkan Olivia Wilde dengan gaun seksi berwarna marun dari Michael Kors Collection.
    Namun, terimakasih kepada Taraji P. Henson yang mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik untuk kategeri seri televisi, sehingga Harper's Bazaar menobatkan warna putih sebagai warna kemenangan untuk Golden Globe tahun ini. Walaupun biru, sheer colours, merah, dan hitam hadir sebagai palet alternatif yang patut menjadi perhatian.

    Putih:
    Alicia Vikander
    Laverne Cox
    Melissa Benoist
    Malin Akerman
    Lily James
    Jane Fonda
    Saoirse Ronan

    Merah:
    Jennifer Lawrence
    Olivia Wilde
    Kate Bosworth

    Biru:
    Joanne Froggatt
    Jenna Dewan Tatum
    Gina Rodeiguez
    Julian Moore
    Kate Winslet
    Melissa Mccarthy
    Viola Davis

    Hitam:
    Kirsten Dunst
    Emilia Clarke
    Lady Gaga
    Taylor Schilling
    Helen Mirren
    Amy Schumer
    Caitrona Balfe
    Jamie Lee Curtis
    Sophia Bush

    Sheer:
    Zoe Kazan
    Rooney Mara
    Kate Hudson
    Cate Blanchett

     

    (Anindya Harahap. Foto: Dok. Cosmopolitan Australia)




- RELATED ARTICLE -