Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Unveiling the New Dining Sensation at Tirtha Dining Uluwatu

Unveiling the New Dining Sensation at Tirtha Dining Uluwatu

Bagi Anda yang tengah mencari tempat makan malam yang sempurna di Bali, inilah jawabannya. Tirtha Dining Uluwatu terbentang di puncak tebing di bagian selatan Pulau Bali yang dapat memberikan pemandangan 180 derajat ke Samudra Hindia, dipadu dengan keindahan matahari terbenam, lokasi ini sengaja dirancang untuk menjadi pilihan tempat untuk makan malam bersama pasangan yang memorable.

Berbagai fasilitas dan pelayanan ditawarkan demi menciptakan tiga pengalaman makan malam baru yang akan memberikan kenangan unik tak terlupakan dengan ragam menu hidangan kelas internasional dari executive chef yang tentunya akan memanjakan lidah Anda. Glass Stage yang berada di pinggir tebing dan didedikasikan untuk makan malam romantis, pasangan dapat melihat pemandangan dramatis ombak yang menyapu pantai dibawah kaki melalui lantai kaca yang transparan sambil menikmati angin yang sejuk.

Tak hanya itu, bagi pasangan yang lebih suka dengan lokasi yang tenang dan dikelilingi pepohonan serta pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan dapat memilih Cliff Top Bale. Pool Deck juga menyambut hangat Anda bersama pasangan, dengan lokasi yang terhubung langsung dengan lounge utama Tirtha Uluwatu, indahnya kolam yang memantulkan cahaya dari lampu yang menjuntai di pohon-pohon sekitarnya dan sapaan lembut tirai-tirai yang berliuk ditiup angin, sungguh membuat lokasi ini sempurna untuk pengalaman makan malam elegan.

Tirtha Dining Uluwatu, akan mewujudkan pengalaman makan malam bersama pasangan menjadi momen spesial. Dari kemewahan dan kenyamanan fasilitas yang sempurna, sehingga memastikan momen bahagia bersama orang yang dicinta akan menjadi sebuah momen yang menyenangkan dan tak terlupakan.