• Resolusi Tahun Baru Terbaik


    Resolusi Tahun Baru Terbaik


    Anda telah mendapatkan kado Natal (baik dari orang lain ataupun kado untuk diri sendiri) berupa sepasang sneaker, keanggotaan gym, dan baju olahraga yang lengkap. Apakah Anda masih khawatir tidak akan mampu meneruskan resolusi tahun baru Anda? Anda tidak sendiri.

    Situs online Refinery29 bertanya kepada 1.000 wanita untuk mendapatkan kenyataan tentang kebiasaan mereka terhadap resolusi tahun baru. Sebagai awal, kategori yang tertinggi, sesuai urutan, adalah: kesehatan, berat badan, dan finansial. Namun, di antara generasi millennial, finansial berada di atas berat badan untuk daftar tersebut. Dan berdasarkan riset, 64% orang yang tidak suka membuat resolusi adalah mereka yang membuat tujuan berdasarkan berat badan.

    Hanya 45% dari wanita yang disurvey berencana untuk membuat resolusi tahun ini. Meski 41% wanita percaya bahwa tujuan mereka akan bertahan selamanya, hanya setengahnya yang termotivasi untuk menyelesaikan daftar tersebut. Ketika berbicara tentang menyelesaikan janji itu, 91% berkata bahwa resolusi mereka dapat diwujudkan, namun hanya 5% yang belum pernah mengingkari resolusinya sendiri.

    Secara umum, hanya 10% wanita yang berpendapat bahwa resolusi tahun baru adalah cara yang paling efektif untuk menggapai semua impiannya. Jadi, walaupun Anda belum membuat resolusi atau janji tahun baru sampai saat ini, Anda belum kehilangan harapan. 

     

    (tim Harper's Bazaar AU. Alih Bahasa: Stella Mailoa. Foto: Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


15 Jenis Kuas Makeup dan Urutan Pemakaiannya

Berikut adalah ragam kuas makeup yang perlu Anda ketahui kegunaannya sebelum memulai merias diri.


7 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Bazaar merangkum beberapa cara alami yang dapat mengurangi masalah kerontokan rambut menggunakan bahan-bahan di dapur Anda.


Review 4 Lipstik Terbaru di Indonesia

Bazaar mencoba empat lipstik paling baru keluaran YSL, Maybelline, Estée Lauder, dan The Body Shop. Berikut adalah penjabarannya.


Cara Ampuh Menghilangkan Komedo

Langsung saja, berikut adalah beberapa langkah untuk mengurangi hingga menghilangkan komedo yang ada di wajah.


Yang Harus dan Tidak Boleh Dalam Mengonsumsi Protein

Ingat, tidak semua protein itu sama