• Culture / News

    Playlist of The Week


    Playlist of The Week


    Saatnya memperbaharui playlist Anda. berikut beberapa pilihan album teranyar untuk referensi musik Anda.

    Fifty Shades of Grey Original Motion Picture Soundtrack
    Tak sabar menunggu film Fifty Shades of Grey? Untuk mengobati rasa penasaran Anda akan filmnya yang akan tayang pada pertengahan Februari nanti, dengarkan saja dulu 16 lagu yang dirilis sebagai soundtrack film adaptasi ini. Sesuai dengan genre novelnya yakni erotic romance, album ini juga didaulat sebagai the sexiest soundtrack ever oleh berbagai media. Rekomendasi kami? diantara 16, luangkan waktu Anda untuk mendengar single pertama dari The Weeknd, Earned It, serta suara khas Sia melantunkan Salted Wound. Atau jika Anda ingin irama yang lebih alternative pop dari Love Me Like You Do dari Ellie Goulding.

    Vulnicura, Björk
    Akibat dari kebocoran album dan rush-release, Vulnicura menjadi album pertama yang hadir di pasaran tanpa melalui serangkaian promosi besar-besaran khas Björk. Album yang awalnya dijadwalkan rilis pada Maret mendatang diisi dengan beragam track sebagai ekspresi perasaan sang penyanyi termasuk saat hubungannya dengan seniman Matthew Barney berakhir. Saat mendengarkan track Stonemilker yang slow dengan sentuhan orchestra, Anda bisa mendengar rintihan patah hati artist yang terkenal unik ini.

    Uptown Special, Mark Ronson
    Musisi dan produser asal Inggris, Mark Daniel Ronson meluncurkan album studio terbaru yang segera menempati posisi nomor satu di UK Albums Chart. Album ini terdiri dari 11 lagu dan diwarnai dengan kolaborasi Ronson bersama berbagai musisi ternama. Single pertama dari album ini adalah Uptown Funk yang merupakan kolaborasi bersama Bruno Mars. Irama funk yang catchy dipadukan dengan vokal Mars yang matang membuat lagu ini kerap diputar di berbagai radio. Single selanjutnya akan dirilis di awal Februari berkolaborasi dengan musisi Australia Kevin Parker dengan judul Daffodils.

    American Beauty/American Psycho, Fall Out Boy
    Album rock keenam dari band asal Amerika, Fall Out Boy masuk ke pasar musik dunia pada pertengahan Januari lalu. Album ini segera meroket dengan memegang titel album nomor satu di Billboard 200 chart. Single pertama dari album ini adalah Centuries yang telah bergaung sejak akhir 2014 lalu dan telah mendapat pengakuan dengan mendapatkan sertifikat platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA).

    (Verra Irawati; Foto: Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -