• Kehadiran Hotel Fairmont Jakarta


    Kehadiran Hotel Fairmont Jakarta


    Jakarta nyatanya tetap memiliki daya tarik yang memikat bagi para pelaku bisnis hospitality premium. Salah satunya ditandai dengan kehadiran hotel Fairmont Jakarta. Dekat dengan pusat perbelanjaan dan fasilitas olahraga bukan merupakan keunggulan Fairmont Jakarta satu-satunya. Resmi dibuka untuk umum lewat upacara soft opening pada tanggal 21 Januari 2015, hotel bintang lima ini menawarkan oase mewah di tengah sibuknya kegiatan di ibukota.

    Sebanyak 380 kamar dan suites siap memanjakan pengunjungnya, dan tak ketinggalan 108 Sky Suites yang dilengkapi fasilitas layaknya sebuah apartemen bagi Anda yang memilih untuk tinggal lebih lama.
    Grand ballroom yang mampu menampung sebanyak 1.500 orang sekaligus, fasilitas spa premium, serta enam buah restoran, lounge, dan kafe, dipersiapkan untuk menjadi tuan rumah bagi beragam kebutuhan dan kegiatan.

     

    (Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Fairmont Jakarta)









- MORE STORIES -


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini


10 Film Wajib Tonton 2018

Catat dan pastikan Anda tak ketinggalan film-film paling ditunggu tahun depan ini.