• Fasilitas Baru untuk Menikmati Bali


    Fasilitas Baru untuk Menikmati Bali


    Telah dinobatkan sebagai hotel keluarga nomor satu di Indonesia oleh salah satu situs perjalanan terbesar di dunia, tidak membuat Padma Resort Bali cepat berpuas diri. Pada awal tahun 2015, hotel bintang lima yang terletak di kawasan Legian ini kembali meperkenalkan dua fasilitas terbarunya yaitu Family Block dan S.K.A.I Beach Club.

    Family Block adalah wujud dari komitmen Padma Resort untuk meningkatkan pengalaman tinggal para keluarga yang tengah berkunjung menikmati keindahan Pulau Dewata. Dengan fasilitas ruangan sebesar 64 meter persegi yang dilengkapi dengan private balcony dan berbagai sarana permainan anak, Padma Resort Bali hadir denga fasilitas terbaik untuk para tamu yang berkunjung dengan keluarga tercinta.

    Sedangkan untuk menghabiskan waktu bersantai, S.K.A.I Beach Club yang mewakili “Sunset. Cocktail. Alfresco. Indulgence”, menawarkan pengalaman baru dalam menikmati pemandangan menawan sunset di bentang Pantai Legian. Designer’s cocktail yang istimewa serta berbagai makanan berkelas akan menemani para tamu yang tengah menyaksikan indahnya matahari terbenam. Menghadirkan sebuah pengalaman relaksasi yang sulit untuk dilupakan.

    (Verra Irawati. Foto: Dok. Padma Resort Bali)









- MORE STORIES -


Omega Sebagai Pencatat Waktu di Olimpiade Musim Dingin

Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang akan menjadi olimpiade ke 28 bagi Omega.


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini