• Culture / News

    Cover Bazaar Indonesia edisi Januari 2015: Jennifer Aniston


    Cover Bazaar Indonesia edisi Januari 2015: Jennifer Aniston


    Dalam Harper's Bazaar Indonesia edisi Januari 2015, Jennifer Aniston bercerita tentang hobi barunya. A-list celebrity ini menghabiskan waktu kosong dengan merenovasi rumah besar yang ia tempati bersama dengan tunangannya, Justin Theroux, di atas bukit kawasan Los Angeles. Melalui hobi barunya ini, Jennifer merasa lebih menyayangi kehidupannya. “Saya tidak hidup untuk bekerja, saya melakukan pekerjaan untuk hidup”.

    Dari seluruh agony yang disorot media tentang hidupnya, Jennifer menegaskan bahwa ia merasa luar biasa. Hal yang ia lakukan adalah tidak memedulikan apa yang dikatakan dan dipikirkan semua orang. 'Kenyataan' telah membawanya ke posisinya sekarang. “Kita adalah manusia, kita membuat kesalahan-kesalahan” dan menurut Jennifer, sangatlah penting untuk bisa memaafkan.

    Menginjak usianya yang ke 45 tahun, Jennifer juga mengaku mengalami lebih banyak kebahagiaan. Setelah belajar mencintai dirinya sendiri, sekarang Jennifer telah siap untuk benar-benar mencintai seorang pasangan. Justin Theroux adalah sosok kreatif dan rendah hati yang paling disukainya. Menurut Jennifer, sangat tidak mungkin bagi mereka untuk merasa bosan satu sama lain. Mereka dapat tertawa bersama dan berbincang tentang banyak hal dan semuanya begitu luar biasa.

    Simak cerita lengkap Jennifer tentang kehidupannya kini dan peran terbarunya di film Cast, yang disebut-sebut sebagai salah satu calon pemenang Oscar tahun ini, di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Januari 2015.

    Editor fashion: Joanna Hilman

     

    (Laura Brown. Alih Bahasa: Verra Kusumamenggala. Foto: Melvin Sokolsky)