• Hotel Penuh Seni di Oslo


    Hotel Penuh Seni di Oslo


    Satu lagi alasan untuk segera mencantumkan Oslo dalam daftar perjalanan Anda sepanjang tahun ini. Design Hotels baru saja meresmikan properti terbarunya, The Thief, yang sekaligus menjadi hotel waterfront pertama di Oslo. Setiap 119 kamar dalam hotel bertingkat sembilan ini didesain memiliki keunikannya masing-masing.

    Artwork dan furnitur di dalamnya dipilih oleh desainer Patricia Urquiola dan Antonio Citterio. Selain itu, hotel ini juga memiliki sebuah koleksi seni yang mengagumkan. Kurator dan mantan direktur National Museum of Art Norwegia, Sune Nordgren bersama desainer interior Anemone Wille Våge memilih karya lukisan, print, fotografi, dan instalasi yang tersebar di seluruh area hotel.

    The Thief hadir meramaikan Tjuvholmen, sebuah area berkembang di Oslo, tempat budaya, stylish living, dan pengalaman kuliner bertemu di tepi air.

    (Stella Mailoa, Photo Credit: The Thief)









- MORE STORIES -


Omega Sebagai Pencatat Waktu di Olimpiade Musim Dingin

Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang akan menjadi olimpiade ke 28 bagi Omega.


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini